MERIAHKAN KARNAVAL HUT RI KE-77, UNU LAMPUNG RAIH JUARA 1!

Rabu 16/08/2022, Lapangan Merdeka Purbolinggo dipadati oleh seluruh peserta Lomba Karnaval dalam rangka menyongsong dan menyemarakkan HUT RI yang ke-77.

Tak hanya dari unsur Pemerintah dan Pendidikan, seluruh elemen masyarakat Kecamatan Purbolinggo juga sangat antusias memeriahkan Lomba Karnaval ini.

Berpusat pada lapangan merdeka, seluruh peserta karnaval dilepas dan berjalan memenuhi jalanan raya Kecamatan Purbolinggo.

Seluruh peserta karnaval  terlihat sangat bersemangat dan ceria meneriakan yel-yel khas kontingen mereka disepanjang jalan.

Masing-masing mengenakan busana beraneka ragam yang menggambarkan keragaman budaya Indonesia. Di antaranya berbusana TNI/Polri dan busana adat budaya Nusantara, hingga busana kreasi ala pelajar/mahasiswa yang sangat kreatif.

Selama perjalanan, peserta karnaval sangat antusias, Masing-masing juga membawa bendera merah putih, Ada juga yang membentang spanduk berisi informasi karnaval dan spanduk kontingen masing-masing.

Universitas Nadhlatul Ulama (UNU) Lampung menjadi salah satu kontingen terheboh yang sangat antusias mengikuti Lomba Karnaval ini.

Seluruh Civitas Akademika UNU Lampung, baik dari Mahasiswa, jajaran Staf hingga para dosen ikut terjun Bersatu dalam satu kontingen.

Dengan berbagai pernak pernik atribut yang dikenakan, dan juga yel-yel khas UNU Lampung hingga hasil kreasi yang unik, UNU Lampung berhasil  meraih juara 1 kategori umum dengan total nilai 953.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *