SEMARAK HUT RI KE-77, UNU LAMPUNG GELAR BERBAGAI MACAM PERLOMBAAN

Home > Civitas Akademika > SEMARAK HUT RI KE-77, UNU LAMPUNG GELAR BERBAGAI MACAM PERLOMBAAN

SEMARAK HUT RI KE-77, UNU LAMPUNG GELAR BERBAGAI MACAM PERLOMBAAN

Pada perayaan HUT RI ke-77 kali ini, Universitas Nahdlatul Ulama Lampung menggelar berbagai macam perlombaan antar Rektorat dan Fakultas. 20/08/2022.

Perlombaan dilaksanakan dihalaman UNU Lampung. Dengan di awali kegiatan olahraga yaitu senam sehat Bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan berbagai macam jenis perlombaan. Segenap jajaran Civitas Akademika UNU Lampung terlihat sangat riang gembira mengikuti kegiatan yang berlangsung. Meskipun sempat terguyur hujan, tidak menyurutkan semangat Bapak Ibu Dosen UNU Lampung untuk tetap semangat memeriahkan seluruh rangkaian perlombaan. Tak hanya jajaran Dosen, Rektor UNU Lampung juga turut terjun menjadi salah satu anggota tim yang berjuan untuk memenangkan perlombaan.

Ada beberapa keseruan yang dilombakan diantaranya :

  1. lomba tenis meja
  2. lomba menggiring bola dengan menggunakan contong
  3. lomba estafet sarung
  4. lomba memasukkan paku pada botol
  5. lomba tarik tambang
  6. lomba estafet tim

Rektor UNU Lampung, H. M. Miftahudin, S.Ag., M.Sy. mengatakan, “kegiatan yang semacam ini tujuannya tak lain adalah untuk mempererat kekeluargaan diantara seluruh Civitas Akademika UNU Lampung, dan menambahkan semangat Bapak Ibu Dosen serta staf dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77, mengingat dua tahun belakang ini Indonesia masih dilanda Pandemi Virus Covid-19, sehingga pada tahun pertama setelah diterapkannya era New Normal ini, Indonesia dapat kembali memeriahkan Hari Kemerdekaan dengan berbagai macam semarak yang ada diberbagai daerah, termasuk Universitas Nahdlatul Ulama Lampung. Saya berharap, dengan adanya perlombaan ini, dapat menambah keharmonisan seluruh Civitas Akademika UNU Lampung.” tegasnya pada saat sebelum pembagian hadiah

Berikut adalah beberapa moment Rektor beserta jajarannya saat membagikan hadiah kepada para pemenang

 

 

selain memberikan penghargaan juara I, II, dan III, panitia juga memberikan penghargaan berupa kategori juara terheboh, terkompak, dan juga juara umum yang dimenangkan oleh Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: