Teknologi Hasil Perikanan (S1)

VISI

Arahan dari progam studi Teknologi Hasil Perikanan adalah untuk mampu menciptakan sumberdaya manusia kompeten dibidang sains dan teknologi, harus memiliki ilmu dibidang Teknologi Hasil periakanan yang dilandasi oleh ajaran Islam yang moderat. Oleh karna itu, visi dan misi progam studi Teknologi Hasil Perikanan yaitu; “Pada tahun 2030 progam studi Teknologi Hasil Perikanan menjadi progam studi yang inovatif, kreatif, inspiratif dan unggul sehingga mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional, yang berlandaskan pada nilai-nilai Islam Rahmatan lil ‘alamain”

MISI

Agar dapat mewujudkan visi progam studi Teknologi Hasil Perikanan, ulasan mengenai visi yang dapat dijabarkan dalam rumusan misi progam studi Teknologi Hasil Perikanan. Sehingga ada keterkaitan antara visi dan misi progam studi Teknologi Hasil Perikanan. Adapu misi dari progam studi Teknologi Hasil Perikanan adalah;

  1. Menciptakan manusia yang bertanggungjawab, mandiri baik dibidang akademik maupun non kademik.
  2. Menciptakan lapangan pekerjaan yang berkesnambungan.
  3. Melakukan kerjasama, baik dalam atau luar negeri sebagai perwujudan kebersamaan hidup guna membangun masa depan yang lebih baik.
  4. Tertanamkannya nilai-nilai Islam Rahmatan lil ‘alamin menurut kaidah Ahlusunnah wal jama’ah, yang dikembangkan oleh Nahdlatul Ulama.