Pembangunan Gedung UNU LAMPUNG

Start Pembangunan Gedung Fakultas Pertanian Perikanan dan Peternakan UNU Lampung di lokasi tanah wakaf Kampus 3 Taman Fajar Purbolinggo Lampung Timur seluas +- 3 ha. Terlihat Material Batu Bata, Sondir Karakteristik daya dukung tanah, penentuan titik pondasi bangunan dan pengeboran sumber air. Selain itu untuk kebutuhan Daya listrik telah tersambung 3 pase masing-masing 10.600 Volt Ampere. Disisi lain akan dipasang Listrik Tenaga Surya untuk 12 Desa di Purbolinggo termasuk Desa Tamanfajar.

Pembangunan Gedung Fakultas Sains dan Teknologi UNU Lampung akan di alokasikan untuk kampus 2 seluas +- 5 ha di rencana hibah tanah Desa Tambah Dadi Purbolinggo Lampung Timur.

Kantor Pusat UNU Lampung akan dibangun di kampus 1 di atas tanah wakaf Hi. Ismail Sanjaya seluas 4.690 m2 di Jln. KH. Hanafiah Lintas Timur, Mataram Marga, Sukadana Lampung Timur.

Adapun Pengembangan UNU Lampung Akan dialokasikan pada usulan hibah tanah provinsi Lampung untuk kampus 4 Kota Baru seluas 100 ha. Pengembangan kedepan akan dibuka: Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Pertanian Perikanan dan Peternakan, Fakultas Teknik dan Rekayasa, Fakultas Kedokteran, Fakultas Sosial Terapan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora, Fakultas Komunikasi dan Informasi, serta Pengebangan Sarana Publik. Semoga barokah pihak pihak yg memberikan wakaf maupun hibah untuk UNU Lampung.