HIMA PJKR UNU Lampung berhasil raih Juara IV Bola Voli di Rebafaour CUP 2023

Tim Bola Voli Himpunan Mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (HIMA PJKR) UNU Lampung berhasil meraih dua juara yaitu juara keempat putra pada Turnamen Bola Voli Rebafour CUP 2023 yang diselenggarakan oleh Rebafaour yang berakhir pada pada 09 Agustus 2023 lalu. Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Voli Turnamen Rebafour CUP diikuti oleh 32 Tim.

Keberhasilan tim voly HIMA PJKR  UNU LAMPUNG atas prestasinya mendapat juara IV pada ajang Tournament Open Rebafour Cup Tahun 2023. Dalam ajang tersebut Tim UNU Lampung mendapat lawan mulai dari kelas lokal hingga nasional, sehingga secara tidak langsung mental Tim Voly HIMA PJKR UNU Lampung terbangun untuk bisa mengikuti event yang lebih besar lagi.

Dengan ini, Civitas Akademika Universitas Nahdlatul Ulama Lampung menyatakan sangat bangga atas prestasi yang ditorehkan oleh tim Bola Volly HIMA PJKR UNU Lampung.

Hal ini tak lepas dari kerjasama yang baik dari semua pihak yang telah berjuang, baik dari atlet itu sendiri, pelatih, manager dan keluarga besar UNU Lampung yang dalam hal ini turut membersamai dan memberikan support.

Perolehan ini juga berdasarkan kegigihan para atlet yang telah berupaya maksimal selama ini. Dimulai dari proses seleksi pemain, latihan fisik dan lain-lain yang telah dilakukan selama beberapa pekan.

Para Atlet ini tak hanya mengharumkan nama kampus UNU Lampung. Namun juga dapat memberikan inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk semangat dalam menggali prestasi disemua bidang.

Atas nama Civitas Akademika UNU Lampung, kami mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya kegiatan Turnamen Rebafour Cup Tahun 2023 yang telah berjalan dengan baik dari awal hingga akhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *