INFORMASI TES SELEKSI MAHASISWA BARU GELOMBANG 2 TAHUN AKADEMIK 2022/2023

Yth. Calon Mahasiswa Baru UNU Lampung

Tes seleksi penerimaan mahasiswa baru gelombang 2 akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 01 September 2022 pukul 08.00 WIB s.d selesai (Nomor peserta ujian akan diinfokan selanjutnya). Pelaksanaan yang sebelumnya akan dilakukan pada tanggal 29 agustus diudur tanggal 01 September 2022. (Surat edaran klik disini)

TESTING Akademik/CBT akan dilaksanakan secara ONLINE, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan tes akademik menggunakan Computer Base Test (CBT), kepada peserta dipersilahkan LOGIN ke https://test.unulampung.ac.id pukul 08.00 WIB dengan menggunakan username dan password adalah nomor peserta.

  2. Setelah selesai melakukan tes akademik/ CBT klik hentikan pada akhir soal,

  3. Setelah selesai melakukan tes akademik/CBT, maka semua tahapan seleksi sudah dilakukan dan pengumuman kelulusan dapat dilihat di https://unulampung.ac.id. (Informasi menyusul)

  4. Bagi peserta yang dinyatakan lulus, selanjutnya dipersilahkan melakukan registrasi sesuai dengan ketentuan yang tertera pada Surat Keputusan.

 

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi Call Center PMB di nomor 081366034038.

 

#Hati-hati dengan berbagai macam bentuk penipuan, kami tidak pernah meminta transfer pembayaran kepada calon mahasiswa atas nama perseorangan maupun lembaga/organisasi#

 

Demikian untuk diperhatikan dan menjadi maklum.

Terimakasih

Ttd.

Ketua Panitia PMB UNU Lampung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *