YUDISIUM PERIODE 1 TAHUN 2021

YUDISIUM PERIODE 1 TAHUN 2021

Pada Sabtu, 11/12/2021 UNU Lampung melaksanakan Yudisium Tahap 1 Tahun 2021 secara ofline.

Yudisium dilaksanakan di Ruang Auditorium Lantai 1 UNU Lampung, dengan dihadiri langsung oleh Rektor UNU Lampung, Bapak KH. M. Miftahudin,S.Ag.,M.Sy.

Peserta yudisium meliputi 3 Fakultas yang ada di UNU Lampung, yakni Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan, serta Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora.

Dengan masing-masing program studi :

Fakultas Sains Dan Teknologi :

  1. Sistem Informasi (S1)
  2. Teknik Informatika (S1)
  3. Statistika (S1)

Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora :

  1. Pendidikan Matematika (S1)
  2. Pendidikan Bahasa Inggris (S1)
  3. Pendidikan Guru Sekolah Dasar (S1)
  4. Pendidikan Jasmani Kesehatan, dan Rekreasi (S1)

Fakultas Pertanian, Peternakan dan Perikanan :

  1. Teknologi Hasil Perikanan (S1)
  2. Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan (S1)
  3. Agribisnis (S1)
  4. Peternakan (S1)

Peserta yudisium dikukuhkan secara langsung oleh Rektor UNU Lampung, Bapak. KH. M. Miftahudin,S.Ag., M.Sy.

Dalam sambutannya, Rektor UNU Lampung mengucapkan selamat kepada seluruh calon wisudawan atas disahkannya menjadi alumni Universitas Nahdlatul Ulama Lampung.

“Berkat do’a dan dukungan orangtualah saudara bisa berada dititik ini. Maka saya berpesan, bahagiakanlah selalu orangtua saudara-saudara sekalian maka rezeki dan kesuksesan akan menyertai Langkah saudara dalam menghadapi dunia baru setelah lulus dari Universitas Nahdlatul Ulama Lampung. Raihlah cita-cita saudara dengan bekal ilmu yang didapatkan selama menempuh Pendidikan (S1) di UNU Lampung” amanat beliau dalam sambutannya.

Selain Rektor UNU Lampung, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora yakni Ibu Dr. Nur Syamsiah,S.Pd.,M.Pd. juga turut menyampaikan pesan-pesannya kepada seluruh calon wisudawan agar tak merasa puas dengan apa yang telah diraih saat ini. Karena Semakin tinggi ilmu yang kita miliki, maka kita akan semakin dihargai.

“Dengan bekal ilmu yang saudara dapatkan, serta kompetensi yang sudah saudara miliki, jadikan bekal untuk menjalani profesi yang akan saudara pilih nantinya” tambah Dr. Nur Syamsiah dalam amanatnya.

Dengan ini, diharapkan calon wisudawan memiliki semangat yang tinggi untuk dapat mempersiapkan perjalanan karirnya dikehidupan yang nyata, dan juga harapannya, calon wisudawan dapat melanjutkan ke jenjang Pendidikan yang lebih tinggi yakni jenjang S2 hingga S3.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: