Sabet Medali Emas, Dua Mahasiswa ini jadi Kebanggaan UNU Lampung

Sabet Medali Emas, Dua Mahasiswa ini jadi Kebanggaan UNU Lampung

Indah Ratna Sari (21th) mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan & Rekreasi, serta Yansa Eko Saputra (19th) mahasiswa Agribisnis UNU Lampung, berhasil meraih medali emas dalam “Kejuaraan Olahraga Cabang HAPKIDO  Kabupaten Lampung Tengah 2021”

Keduanya raih medali emas di satu ajang perlombaan dengan kategori yang berbeda.

Indah, mahasiswa yg kini sedang menduduki semester 7 di UNU Lampung ini, berhasil meraih medali emas di kategori kelas daeryun senior female under 67, sekaligus menempati juara 3 Hyung senior female. Sementara Yansa, mahasiswa  semester 1 ini juga turut berhasil meraih medali emas di kategori daeryun senior under 62 dan memperoleh penghargaan Good Fighting Spirit Prize.

Event yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah ini, diikuti oleh 170 atlet dari berbagai Kabupaten yang ada di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah senang sekali, bisa mendapatkan hasil maksimal dari Latihan yang selama ini rutin dilakukan. Saya sangat bersyukur bisa sampai di titik ini. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi untuk melaju ke tingkat yang lebih tinggi dan bisa meraih plan-plan berikutnya” pungkas Indah saat di wawacarai oleh pihak Kampus UNU Lampung. Senin, 22 November 2021.

Pertandingan ini hanya berlangsung selama satu hari. Namun pertarungan sangat ganas dan ketat. Mengingat semangat dan antusias dari para peserta yang merupakan  perwakilan terbaik dari masing-masing Kabupaten se provinsi Lampung.

Prestasi yang mereka torehkan di kejuaraan ini sangat membanggakan Universitas Nahdlatul Ulama Lampung. Karena selain mengharumkan nama Kampus, keberhasilan mereka akan sangat berpengaruh kepada seluruh mahasiswa UNU Lampung untuk terus berkarya, mengejar serta mengumpulkan segudang prestasi. Inilah yang menjadi salah satu harapan Universitas Nahdlatul Ulama Lampung. Memiliki mahasiswa yang unggul dalam prestasi, baik prestasi akademik maupun non-akademik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: