Serah Terima Jabatan Rektor UNU Lampung Periode 2021-2026

Serah Terima Jabatan Rektor UNU Lampung Periode 2021-2026

Bertempat  di ruang Auditorium UNU Lampung pada Kamis (16/09/2021) telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Rektor. Acara ini dilaksanakan secara luring dan daring.

Sertijab dari Plt. Drs. Sudigdo, M.Si. kepada H.M. Migtahudin, S.Ag., M.Sy sebagai Rektor Universitas Nahldatul Ulama Lampung Periode 2021-2026. Ditandai dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan oleh Drs. Ali Mustofa, M.Pd. Pengurus BPP UNU Lampung.

Telah hadir Bupati Lampung Timur yang diwakilkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Marsan, S.Pd.Ing) Wakil Ketua PWNU Lampung (Dr. Subandi, MM), Kepala Kemenag Kabupaten Lampung Timur (Dr. Indrajaya, M.A.P) Sekretaris PCNU Lampung Timur (Abdul Latif, S.IP) turut hadir juga Camat Purbolinggo, Kapolsek Purbolinggo, Danramil Purbolinggo, Ketua MWCNU Purbolinggo serta Pengurus BPP UNU Lampung dan Senat di lingkungan UNU Lampung.

Dalam sambutannya PBNU yang disampaikan oleh Dr. H. Hanif Saha Ghofur melalui Zoom Meeting menitipkan pesan kepada Rektor Definitif untuk lebih aktif membangun sinergisitas kepada Pemerintahan Daerah untuk membangun UNU Lampung lebih maju dan modern untuk kemaslahatan umat”

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan kepada rektor dan foto bersama Acara dilaksanakan daring melalui Zoom Meeting dan luring dengan tamu terbatas serta mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: