Evaluasi Dana Bos Kemdikbud Gandeng PTNU

Purbolinggo 21/9/2020, Survey Evaluasi Pemanfaatan Dana Bos, Pelaksanaan Belajar dari Rumah dan Kemitraan. Kemdikbud bersama Tim Enumerator UNU Lampung di Provinsi Lampung.

Evaluasi Dana BOS di Prop. Lampung

Tujuan Studi Pemanfaatan Dana BOS dalam pelaksanaan BDR di Satuan Pendidikan Dasar (SD) adalah melakukan kajian untuk mengetahui sejauh mana keterlaksanaan, pemanfataan, kepatuhan terhadap ketentuan yang berlaku, dan implementasi pengelolaan dana BOS dalam pelaksanaan BDR di Sekolah Dasar. Adapun sasaran Evaluasi BOS SD adalah Sekolah Dasar penerima dana BOS.

Pengambilan Data Sampel Kepala Sekolah

Output yang diharapkan dari dilaksanakannya kegiatan studi pemanfaatan dana BOS dalam pelaksanaan BDR di Sekolah Dasar adalah laporan studi pemanfaatan dana BOS dalam pelaksanaan BDR yang memuat sekurang-kurangnya substansi sebagai berikut: 1) Gambaran umum pemanfaatan dana BOS dalam pelaksanaan BDR di satuan pendidikan Sekolah Dasar
a) Analisis pelaksanaan pemanfaatan dana BOS yaitu: b) Mekanisme implementasi pemanfaatan dana BOS, Kendala implementasi pemanfaatan dana BOS yang dialami sekolah, c)Solusi yang diambil dalam pemanfaatan dan BOS bagi sekolah;
2) Pola Pemanfaatan dana BOS dalam pelaksanaan BDR di Sekolah Dasar; 3) Rekomendasi untuk skema kebijakan pemanfaatan dana BOS di satuan pendidikan Sekolah Dasar.

https://www.suaralampung.com/2020/09/28-wakil-sekolah-dari-3-kecamatan.html?m=1