Penilaian Akhir Semester (PAS) Semester Ganjil 2018/2019

Kepada Yth, Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama Lampung

Assalamualaikum Wr.Wb.

Dengan berahirnya masa perkuliahan semester ganjil T.A. 2018/2019, dengan ini kami sampaikan persyaratan mengikuti Penilaian Akhir Semester (PAS) sebagai berikut:

  1. Perkuliahan semester ganjil akan berakhir tanggal 22 Desember 2018.
  2. PAS semester ganjil TA. 2018/8019 akan dilaksanakan tanggal 24-29 Desember 2018.
  3. Persyaratan mengikuti PAS sebagai berikut: a) Melunasi biaya perkuliahan sesuai dengan edaran registerasi setiap awal semester; b) Membayar biaya PAS sebesar 250.000,- c) Persyaratan pada poin (a) dan (b) dibayar melalui rekening giro Bank Rakyat Indonesia (BRI) Nomor: 013001001938306 a.n Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, formulir pembayaran menggunakan slip setoran BRI/transfer ATM;
  4. Mahasiswa penerima Bidikmisi angkatan dikenakan biaya Penilaian Akhir Semester (PAS). Jika terdapat usulan pencairan yang ditolak oleh Kemristekdikti, maka berlaku biaya regular.
  5. Persyaratan Pendaftaran PAS: a) Melampirkan biodata mahasiswa (printout dari sistem langitan) update terbaru; b) Melampirkan Kartu Rencana Studi (KRS) semester berjalan dari system langitan; c) Menyerahkan slip Lunas registerasi dan biaya PAS dengan membubuhkan nama dan NPM;
  6. Prosedur PAS: a) Mengambil Kartu Peserta Penilaian (KPP) pada bagian Akademik dengan melampirkan persyaratan yang ditentukan; b) Mengambil username dan password di pusat komputer (Puskom) menunjukkan KPP. c) Mempelajari Jadwal, SOP alur PAS (website:unulampung.ac.id/ Puskom.unulampung.com; d) Mengikuti PAS melalui online: www.cba.unulampung.ac.id.)
  7. Mahasiswa yang mempunyai permasalahan administrasi keuangan agar berkonsultasi kepada bagian administrasi keuangan.
  8. Mahasiswa yang berhalangan, agar mengikuti PAS susulan.

Demikian informasi ini disampaikan, terima kasih. Selengkapnya Klik Disini

Kepala Biro Perencanaan Keuangan dan Kepegawaian

ttd

Dra. Hj. Muslihati, M.M.Pd.