Beasiswa Dosen dan Tenaga Kependidikan

Siti Kholifah
Kabag. Keuangan

Program Beasiswa Dosen dan Tenaga Kependidikan Pada Universitas Nahdlatul Ulama Lampung diarahkan untuk Pemenuhan kualifikasi Dosen dan Tenaga Kependidikan, Pembukaan program studi baru dan persiapan pembukaan Sekolah Pascasarjana S2 dan S3 di Lingkungan Universitas Nahdlatul Ulama Lampung. Program ini ditujukan pada sekolah penyelenggara pascasarjana dalam dan luar negeri. Mereka yang telah menyelesaikan studi diwajibkan mengabdi pada Universitas Nahdlatul Ulama Lampung minimal 2N+1 lama masa studi dan pada masa tersebut tidak diperkenankan mengajukan perpindahan Homebased.

Program beasiswa UNU Lampung dibiayai dari: 1) Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP); 2) Beasiswa Pendidikan Pascasarjana Dalam Negeri (BPP-DN); 3) Beasiswa Unggulan Dosen Indonesia (BUDI-DN) dan (BUDI LN): 4) Beasiswa Masyarakat Peduli Pendidikan dalam Negeri (MPP-DN); 5) Beasiswa 5000 Doktor (MORA) Kementerian Agama; 6) Beasiswa Kerjasama; dan Beasiswa Institusi.

Penerima Beasiswa UNU Lampung Sebagai Berikut:

Penerima Beasiswa Tahun Akademik 2015/2016; A) Penerima Beasiswa BPPDN

Penerima Beasiswa Tahun Akademik 2016/2017: A) Penerima Beasiswa BPP-DN

Penerima Beasiswa Tahun Akademik 2017/2018; A) Penerima Beasiswa BPP-DN; B) Penerima Beasiswa MORA;

Penerima Beasiswa Tahun Akademik 2018/2019; A) Penerima Beasiswa BPP-DN; B) Penerima Beasiswa MORA;

Penerima Beasiswa Tahun Akademik 2019/2010: A) Penerima Beasiswa BPPDN; B) Penerima Beasiswa MPP-DN; C) Penerima Bantuan Studi Dosen dan Tenaga Kependidikan