Memperkuat Pendidikan NU bersama The World Bank

Jakarta, Rabo 12/12. Ketua PP-Maarif terima tamu dari World Bank (WB), Kompas Media, Maarif Lampung Timur, & rapat rutin Reboan. Kemarin terima tamu dari Sinotech dgn Dr.Eman Suryaman.

Kompas akan bantu beasiswa lulusan SLTA Maarif yg akan lanjut S1 ke beberapa PTS terbaik. PBNU & Maarif menyampaikan terima kasih kepada Kompas. Ada sedikit usulan agar Kompas menambah jumlah PTS dari PTNU sbg tujuan beasiswa. Dari PTNU hanya ada Unwahas Semarang yg masuk. Bila ada 5 PTM yg masuk, kami usulkan ada 5 PTNU. InsyAllah Kompas akan masukkan PTNU tahun depan pd Beasiswa Kompas Batch III. Semoga.

Tamu World Bank akan bantu madrasah Maarif. Bantuan hibah ini fokus pd penguatan guru & staf administrasi madrasah. Guru Mapel akan diberi pelatihan, khususnya untuk Mapel matematika, fisika, kimia, & biologi. World Bank mengidentifikasi guru madrasah Maarif & kebutuhan pelatihannya. Khususnya penguatan guru Mapel bidang sains. Semoga Allah SWT beri jalan mudah, lancar, & sukses realisasi program ini. Amin.

Hadir dalam pertemuan ini KH. Masruri  Sekretaris PC. NU Lampung Timur, bersama praktisi pebdidikan NU di Lampung Timur. 

Permanent link to this article: http://unulampung.ac.id/?p=2555