UNU Lampung Menerima PP-PTS 2017

Surabaya (15/7/2017).  UNU Lampung Foto bersama Rektor Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) brebes Jawa Tengah. Dari Kiri Sudigdo Ketua Pelaksana PP-PTS UNU Lampung, Nurul Qomar Rektor UMUS Brebes, KH. Imam Zuhdi Wakil Ketua BPP UNU Lampung, Nasir Rektor UNU Lampung disela sela presentasi dan penandatanganan Bantuan Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta di Hotel Firefield Marriot Surabaya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dirjen Kelembagaan Kementerian Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Hadir pula dalam Acara tersebut Koordinator Kopertis Wilayah VII Sumatera Bagian Selatan Prof. Dr. H. Slamet Widodo, M.S., M.M.

Agenda tersebut memantapkan rencana implementasi PP-PTS  bagi PT Penerima sebanyak 100 PTs. di tahun 2017. Pada saat ini UNU Lampung disetujui untuk menerima sarana penunjang akademik senilai berula Laboraturium Bahasa Digital dan Laboraturium Komputer Teknik serta sarana pendidikan lainnya. Dalam acara tersebut Dirjen kelembagaan menyampaikan bahwa pihaknya sedang mempersiapan peraturan tentang STATUTA PTS yang akan dilakukan pendampingan dalam waktu dekat.

Permanent link to this article: http://unulampung.ac.id/?p=1644