Monitoring dan Evaluasi Hibah DRPM Ristekdikti 2019

Kegiatan tersebut di suport langsung oleh Rektor UNU Lampung. untuk meningkatkan kemampuan meneliti dan menjadi sarana latihan bagi dosen pemula untuk memublikasikan hasil penelitiannya dalam jurnal ilmiah baik lokal maupun nasional terakreditasi. Setelah penelitian selesai, para peneliti diwajibkan untuk menyerahkan laporan hasil penelitian, luaran publikasi ilmiah, dan diharapkan dapat melanjutkan penelitiannya ke program penelitian lain yang lebih kompetitif.

Kegiatan tersebut diikuti oleh dosen STIPER Dharma Wacana Metro STKIP Kumala Lampung, UNU Lampung, dan STIE Way Jepara Lampung Timur. Kegiatan tersebut ditujukan untuk: a. untuk mengarahkan dan membina kemampuan meneliti dosen pemula; b. menjadi sarana latihan bagi dosen pemula untuk memublikasikan hasil penelitiannya dalam jurnal ilmiah, baik lokal maupun nasional terakreditasi; dan c. menginisiasi peta jalan penelitiannya.

Dosen UNU lampung Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan. Tampak dalam gambar disamping M.Khoirudin saat pemeriksaan pelaksanaan PDP didepan tim Monev. Aprisiasi muncul dari Tim Monev tentang produk PDP dosen UNU Lampung . Hal ini disampaikan langsung oleh ketua tim monev kepada rektor unu lampung (ujar Nasir). Luaran wajib dari PDP ini adalah publikasi ilmiah dalam jurnal nasional. Luaran tambahan yang diharapkan dari penelitian ini berupa: Prosiding pada seminar ilmiah baik yang berskala lokal, regional maupun nasional; dan Pengayaan bahan ajar. Penelitian dosen pemula merupakan pelajaran berharga untuk kegiatan perbaikan berikutnya. Penelitian ini juga memperngarui barometer reputasi perguruan tinggi berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

4 × 2 =